Tuesday 2 September 2014

CLEANSE FOR LIFE (PEMBERSIH SEL)

Description

1 Pak ISI 30 Sticks
1 Stick Cleanse For Life dicampurkan kedalam 120ml air putih
Cleanse For Life adalah campuran herbal terpilih untuk membersihkan seluruh tubuh secara lembut dan aman untuk menyingkirkan racun . Cleanse For Life membantu mempercepat proses manajemen berat badan dengan menghilangkan racun dalam tubuh dan menambah nutrisi yang penting bagi tubuh.

Setiap hari kita rentan dengan ratusan racun – dari makanan yang kita makan, pada udara yang kita hirup, di air yang kita minum, sampai ke benda-benda yang kita sentuh. Tanpa pembersihan yang tepat dari kotoran, tubuh kita berjuang untuk mempertahankan kesehatan. Cleanse for Life membantu tubuh Anda membersihkan dari internal dengan khasiat nutrisi yang ia butuhkan secara alami, tidak seperti pencahar atau obat meningkatkan ekskresi air dari tubuh yang dapat mengurangi khasiat dari tubuh Anda, Cleanse for Life menambahkan zat pada keseluruhan tubuh Anda dengan vitamin, zat mineral , antioksidan dan botanik.
Pembersihan mendalam dan pembersihan setiap hari dengan Cleanse for Life, dapat meningkatkan kinerja mental dan fisik Anda, ketahanan dari tekanan dan kesehatan pencernaan. Juga dapat melindungi tubuh Anda dari kerusakan kumulatif akibat dari toksin-toksin prasarana dan stres oksidatif dan mendorongkan penurunan berat badan secara aman dan efektif melalui pembuangan kotoran secara lembut.
Cleanse for Life adalah suatu rumusan kesekerjaan ramuan pembersih lembut bagi seluruh-tubuh dan lain-lain senyawa alami yang telah diformulasikan untuk membantu mendukung kemampuan alami tubuh untuk mengeluarkan racun dan kotoran.
Cleanse tersedia dalam dua pilihan yaitu cair dan bubuk . Bahan dasar pembersihan yang paling utama ada dalam inti gel tanaman Aloe Vera .
Bahan ini mengandung agen menangkis – toksin . Bila kita memasok tubuh dengan bahan penangkis racun ini ia akan mulai mengidentifikasi dan mendeteksi racun yang ada di dalam sel – sel lemak . Kemudian , setelah menyerap ke dalam sisa racun dan membuatnya terlarut , lemak – lemak dgn sendirinya akan cair dan dikeluarkan melalui air kencing .
Proses ini sangat memberi kenyamanan karena lemak dan toksin dicuci keluar melalui pembuangan air kecil , jadi Anda tidak perlu berlari ke toilet pada setiap 5 menit karena ingin buang air besar !
Sistem nutrisi pembersihan dari Isagenix ini dibuat untuk memasok tubuh dengan nutrisi yang lengkap . Efeknya , Anda dapat tidur yg lebih nyenyak , dan dalam waktu yang sama tingkat metabolisme meningkat dan tubuh mengeluarkan toksin .
  1. Menjaga sel dan juga organ terpenting dari efek penuaan akibat radikal bebas
  2. Meningkatkan berat badan secara aman dengan penghapusan racun yang menumpuk di lemak dan jaringan
  3. Meningkatkan kinerja mental serta fisik
Mengapa menggunakan bubuk Cleanse For Life Rasa Beri alami ?
Mudah dibawa dan tidak perlu ditempatkan dalam lemari es , sesuai dengan kehidupan Anda yang sibuk
  1. Tidak memiliki bahan pengawet Environmental friendly.
  2. Semua pembungkus Cleanse For Life ramah lingkungan dan mudah dibuang.
Bagaimana Cleanse For Life dapat merubah hidup Anda ?
  1. Meningkatkan energi dan juga kinerja
  2. Mempercepat proses penurunan berat badan yang aman
  3. Meningkatkan ketahanan stress ( menurunkan kadar stress )
  4. Memperkuat kinerja mental dan juga fisik
  5. Meningkatkan daya tahanan sistem kekebalan tubuh
  6. Meningkatkan sistem pencernaan serta jantung
  7. Alam tanpa agen penguat ( stimulant ) , laxative ( diare ) atau diuretics
  8. Cocok untuk detoks harian atau deep cleansing
Testimoni Cleanse For Life
Semua produk Isagenix masih baru Indonesia, kami masih mengumpulkan testimoni untuk dibagikan kepada Anda . Sebanyak 85 % pelanggan yang mencoba mengikuti program yang disarankan mendapat hasil yang tak terduga .
\
Cleanse For Life rasa beri alami dan berbentuk serbuk . Hanya tambahkan air dan nikmati minuman enak tanpa efek diare atau buang air besar .

Bahan yang digunakan : Fruktos , rasa alami , bilberry ( Vaccinium myrtillus ) fruits extract , Citric acid , aloe vera ( Aloe barbadensis ) leaf juice , Ashwagandha ( Withania somnifera ) root extract , raspberry ( Rubus idaeus ) fruit extract , silicon dioxide , alfalfa ( Medicago sativa ) leaf extract , potassium citrate , fennel ( Foeniculum vulgare ) seed extract , burdock ( Arctium lappa ) root extract , carrot juice , Rhodiola ( Rhodiola rosea ) root extract , siberian ginseng ( Eleutherococcus senticosus ) root extract , licorice ( Glycyrrhiza glabra ) root extract , peppermint ( Mentha piperita ) leaf extract , turmeric ( curcuma longa ) root extract , lime juice powder , kolin bitartrate , inositol , I – metionin , Niacinamide , vitamin B6 ( piridoksin ) , vitamin B12 ( cynocobalamin ) .

love it, share it!

No comments:

Post a Comment