Tuesday 2 September 2014

FIBER SNACK 24% SERAT

Description

pengganti cemilan
* FiberSnacks – Peanut Butter – 1 Box 12 bar camilan
 
Jemu dengan minuman serat yang keruh dan makanan serat yang umpama tepung? Kini Anda bisa mendapatkan 24% dari kebutuhan serat harian Anda dalam satu batang FiberSnacks! yang enak. Tersedia dalam rasa Peanut Butter, makanan enak ini mengandung 6 gram rumusan ulung serat larut dan serat tidak larut yang keduanya adalah kunci utama untuk kesehatan yang baik. Satu atau dua Tumbukan asupan serat ini dapat membantu Anda terlihat dan merasa diri paling sehat.
* 1 Tumbukan – Serat Larut Prebiotik
Serat larut prebiotik memberi makan kepada bakteria baik yang ada dalam saluran pencernaan untuk mendorong sistem pH pencernaan yang seimbang dan menggalakan sistem imun yang sehat .
*  2 Tumbukan – Serat Tidak Larut
Serat tidak larut memainkan peran penting dalam mendukung keteraturan dengan menambahkan massal pada gizi . Ia juga dapat membuat Anda merasa kenyang lebih cepat sehingga Anda akan makan lebih sedikit kalori .
Bagaimana saya bisa mendapatkan khasiat dengan memakan FiberSnacks ?
Hanya dengan 150 kalori saja , hidangan bebas dari pati gandum menyehatkan ini memungkinkan Anda makan makanan sampingan secara bijak tanpa melewati rasanya . Disamping rumusan serat yang ulung , FiberSnacks juga mengandung protein whey dan protein susu berkualitas dari peternakan susu yang kekal di Selandia Baru di mana sapi – sapi digembalakan bebas dan tidak diobati dengan hormon buatan atau antibiotiks . Protein membantu mendorong pertumbuhan otot dan penyenggaraannya selain itu juga mengeluarkan asam amino yang penting , yang menjadi dasar konstruksi protein – protein seluler dan enzim di dalam tubuh .

No comments:

Post a Comment