Tuesday 2 September 2014

ENERGY AND SPORT DRINK ; IONIX SUPREME

Description

1 kotak berisi 30 sachet .
Khusus untuk mereka yang ” stress ” , kombinasi vitamin , zat mineral dan ekstrak dari seantero dunia . 28gram setiap hari dapat mengubah kehidupan Anda .
Ionix Supreme membantu menormalkan fungsi-fungsi tubuh dan membantu tubuh Anda mengelola stres dengan lebih baik, sambil mendukung kinerja mental dan jasmani. Tonik kaya dengan khasiat ini terbuat melalui proses menyiapkan minuman dengan menyeduh yang meningkatkan kebaikan dari ramuan-ramuannya; kini dikenakan ekstrak standar untuk meningkatkan konsentrasi bioaktif. Ionix Supreme bebas dari peransang tiruan, tidak seperti beberapa minuman energi lain di pasar.
Ionix Supreme berisi dasar-tumbuhan adaptogen seperti Schizandra, Rhodiola, rhodendron, Ashwagandha, macaroot and wolfberri. Adaptogen telah digunakan berabad-abad untuk memperbaiki kesehatan dan membantu tubuh untuk memerangi periode tekanan, tanpa efek samping dari peransang. Peneliti telah lama mempelajari sel penuaan dan DNA telomerik. Bahkan, beberapa penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa manajemen stres psikologis yang lebih baik dapat mendorong penuaan yang lebih anggun. Adaptogen, seperti yang di dalam Ionix Supreme, mungkin merupakan kunci utama untuk mengalahkan stres, mendorong penuaan yang lebih sehat dan memperpanjang umur
* Ionix Supreme – Bumbu Buah Alam – 30 kemasan kecil
 
Jawaban alam untuk tekanan dan kelelahan, Ionix ® Supreme adalah sejenis tonik kaya dengan khasiat. herbal diformulasikan dengan vitamin vitamin alami, mineral mineral, dan adaptogen berdasar tanaman seperti Ashwagandha, Schizandra berry dan wolfberry. Adaptogen telah berabad dianggap sebagai cara pertahanan alam untuk memerangi efek stres dan kelelahan. Ionix adalah satu aset kuat untuk membangun ketahanan dan memperbaiki prestasi pribadi secara keseluruhan.
Ionix Supreme adalah herbal tonik yang penuh nutrisi yang diperkaya dengan vitamin alami , mineral dan juga adaptogen nabati seperti Ashwagandha , Schizandra berry dan juga wolfberry . Adaptogen telah terbukti lebih berabad lalu sebagai langkah terbaik untuk mengontrol stress dan juga kelelahan . Ionix Supreme adalah suatu minuman hebat untuk membangun daya tahan dan juga meningkatkan kinerja .
Manfaat Ionix Supreme
  1. Membantu keseluruhan kesehatan tubuh
  2. Membantu menutralkan radikal bebas , faktor utama dalam penuaan
  3. Buffer tubuh dari toksin lingkungan dan juga tekanan ( stress )
  4. Tidak perangsang buatan ( stimulant )
  5. Meningkatkan fokus dan juga fokus
  6. Mengurangi kelelahan
  7. Memperbaharui serta mempercepat pemulihan sel

* Semua produk Isagenix masih baru Indonesia , kami masih mengumpulkan testimoni untuk dibagikan kepada Anda . Sebanyak 85 % pelanggan yang mencoba mengikuti program yang disarankan mendapat hasil yang tak terduga .
Cara penyediaan : Dapat dinikmati dengan air hangat / air murni panas 60 ˚ C – 70 ˚ C / air dingin / air bersuhu kamar
Ingredients : Molasses powder , apple juice powder , natural flavor , alfalfa ( Medicago sativa ) leaf extract , wolfberry ( Lycium chinense ) fruit extract , hibiscus ( Hibiscus sabdariffa ) flower extract , silicon dioxide , Rhodiola ( Rhodiola rosea ) root extract , sodium chloride , watermelon ( Citrullus lanatus ) juice extract , kiwi juice extract , malat acid powder , blueberry ( Vaccinium corymbosum ) fruit extract , Ashwagandha ( Withania somnifera ) root extract , papain , myrobalan ( Terminalia chebula ) fruit extract , siberian ginseng ( Eleutherococcus senticosus ) root extract , Phyllanthus fruit extract , gingko biloba fruit extract , methylsulfonylmethane powder , bilberry ( Vaccinium myrtillus ) fruit extract , flax seed powder , bamboo shoot , Schizandra ( Schisandra chinensis ) fruit extract , citrus extract , Niacinamide , maca ( Lepidium meyenii ) root extract , zinc oxide , ginger ( Zingiber officinale ) root extract , vitamin B6 ( piridoksin ) , thiamin , riboflavin , folic acid , vitamin B12 ( cyanocobalamin )

No comments:

Post a Comment