Tuesday 2 September 2014

Tentang Isagenix

Zaman yang sudah berubah, membuat orang-orang menjalani pola hidup yang cenderung tidak sehat. Keharusan untuk selalu bergerak cepat, membuat kita seringkali mengabaikan makanan yang kita konsumsi. Makanan berminyak, cepat saji dan berbahan pengawet tidak lagi dapat dihindari. Bahkan tidak jarang kita meninggalkan sarapan yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Isagenix adalah sistem transformasi hebat untuk melawan racun di lingkungan kita, memperbaiki komposisi tubuh, memperlambat proses penuaan, menurunkan berat badan dan pastinya, membangun kekayaan. Afiliasi kehebatan sistem yang inovatif, pemimpin yang berpengalaman, produk yang berevolusi, plan pemasaran yang mudah dan dijamin nyaman. Isagenix juga telah melahirkan hampir 100 jutawan dan yang paling utama, kami akan di buka di Indonesia Juni / Juli mendartang.

Isagenix salah satu perusahan Network Marketing yang sangat berkembang cepat di Dunia dan sangat Populer di Dunia saat ini. Perusahaan dahsyat bintang 6 dengan sistem dan cara kerja terjangkau, produk produk berkualitas dunia (efek cepat) serta rencana pemasaran yang bisa dijalankan oleh orang orang biasa. Kami bangga dengan fakta bahwa kita tidak seperti perusahaan-perusahaan pemasaran jaringan yang lain. Kami dikelola oleh tim manajemen terbaik di Dunia. Kami berkomitmen untuk memiliki rencana kompensasi yang terbaik, produk yang terjangkau dan efisien, sistem yang menjamin retensi, dan budaya yang terbaik dari setiap perusahaan.

Selain dari hal di atas, kami juga menawarkan:
Navigasi Website yang nyaman dan mudah
Website kami dirancang dengan sistem navigasi yang dapat mempermudah pemesanan anda.
 Tampilan user yang sangat ramah
Tampilan website ini menjadi standar utama bukti keseriusan pelayanan kami terhadap Anda
 Pelayanan pembelian 24 jam
Kami memberikan pelayanan pembelian langsung via website selama 24 jam bagi anda, sehingga anda dapat melakukan transaksi kapanpun anda inginkan.
 Konsultasi GRATIS
Anda dapat berkonsultasi langsung dengan dua konsultan nutrisi senior herbalife GRATIS!
 Proses belanja yang mudah dan aman
Kami menawarkan berbagai pilihan untuk metode pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit, bank transfer. Setelah Anda memesan, Anda akan mendapatkan No. Order untuk melacak status order Anda.

Visi dan Misi Isagenix

Integritas Kami bekerja untuk memastikan bahwa semua interaksi dengan isagenix dan produknya terjaga keasliannya, kepercayaan , kehormatan dan keamanan .
Kebebasan Kami berdedikasi untuk menciptakan kebebasan bagi orang-orang di seluruh dunia dengan membantu menghilangkan rasa sakit fisik dan menawarkan peluang yang signifikan bagi kesuksesan finansial .
Wellness Tujuan kami adalah untuk menciptakan keluarga sehat di atas bumi ini.
Keluarga Kami menyadari kekuatan dan pentingnya keluarga dan membangun keluarga Isagenix  berdasarkan pada persatuan, cinta dan kesetiaan .
Gairah Kami percaya bahwa “kerja” disekitar Isagenix sangat penting dan harus dilakukan dengan dedikasi, hati ,energi dan dengan rasa senang.
Tujuan Produk  dan sistem kekayaan kami – menciptakan dan berdampak positif bagi kehidupan manusia. Kami berkomitmen untuk berbagi dengan orang lain.
Keunggulan pribadi Kami berusaha untuk membantu dalam pertumbuhan, perkembangan dan keberhasilan semua orang yang berhubungan dengan isagenix .
Visi Untuk mempengaruhi kesehatan dunia dan orang-orang bebas dari rasa sakit fisik dan keuangan dan dalam proses menciptakan perusahaan kesehatan terbesar di dunia.
Motto kami Jika tidak tepat untuk Associates, itu tidak benar bagi perusahaan .
Tidak ada Kompromi Isagenix ® hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, alami dan tanpa kompromi. Penelitian & Pengembangan Tim kelas dunia kami memastikan bahwa bahan-bahan dan produk yang diciptakan aman , murni dan potensi .

Isagenix dan Ilmu Pengetahuan

Para ilmuwan di Isagenix bekerja tanpa lelah untuk penelitian dan mengembangkan formula produk berdasarkan temuan ilmiah dan berbagai teknologi, untuk menyediakan solusi produk yang paling aman dan paling efektif serta memberikan manfaat yang optimal.
Penelitian dan Pengembangan Isagenix tidak bisa terjadi tanpa departemen QRTS (QRTS singkatan Kualitas, Peraturan, Teknologi, dan Sains) yang terdiri dari banyak ilmuwan termasuk ahli gizi, ilmuwan pangan, ahli kimia, ahli kimia organik, mikrobiologi, toksikologi dan ahli biologi. Melalui kolaborasi John Anderson , Pendiri Isagenix dan Produk B ™ Formula Developer serta keahlian dari para profesional kesehatan Scientific Advisory Board dan ilmuwan terhormat di universitas yang sangat dihormati, kami memastikan bahwa ” hasil yang nyata ” berada di jantung dari setiap Produk Isagenix
  • Tidak ada pewarna buatan atau rasa
  • Tidak ada pemanis buatan
  • Tidak ada stimulant
  • Tidak Mengandung protein kedelai
  • Semua alami dan organic
  • Semua bahan baku menggunakan technology COLD PROSES diproses dengan hati-hati lembut penuh kasih untuk memastikan bahwa semua phyto-nutrisi tetap terjaga
    Semua bahan baku berasal dari tumbuhan yg di panen dari berbagai wilayah di dunia
  • Produk pilihan untuk Vegan , Gluten Free , Dairy FREE dan Kosher
  • Di Perkuat dengan 70 Ionik Mineral dan Trace Mineral (WOW FACTOR)
  • Mengandung 8 Enzim untuk pencernaan dan asimilasi
  • Exclusive Undenatured Whey Protein Concentrate (PROTEIN MURNI tanpa campuran)
  • LEBIH DARI 600 BAHAN BAKU yg tersedia di dalam produk isagenix , semua diuji sebelum digunakan
  • Lebih $ 1.000.000 (10 Milliar) dihabiskan setiap tahun utk pengujian barang jadi untuk memastikan BEBAS dari mikrobiologi , logam berat, pestisida, semua batch produk diuji untuk memastikan integritas dan keamanan
  • Lebih $ 300.000 ( 3 MILLIAR) dihabiskan setiap tahun utk pengujian independen pihak ke-3
  • Lebih $ 500.000 (5 MILLIAR) dihabiskan setiap tahun utk uji keamanan bahan baku
  • Hasil Cepat bisa di rasakan 2-4 HARI berat Badan PASTI TURUN..
  • Produk untuk segala usia dan untuk masalah kesehatan khusus , gaya hidup dan sangat fleksibel.

No comments:

Post a Comment