Tuesday 2 September 2014

ENERGY AND SPORT DRINK ; E-SHOT BOX

Description

1 kotak berisi 6 botol . Hanya 35 kalori sebotol . Ukuran porsi : 1 botol ( 2 fl oz )

Eshot sangatlah disarankan untuk Anda yang ingin melakukan program Deep Cleansing. Mengapa? E+ dapat memberikan Anda energy instan dan menambah stamina secara cepat sehingga Anda akan merasa lebih mudah menjalani Deep Cleansing, dan program Anda akan lebih sukses.
Eshot Natural Energy Drink
e + adalah minuman energi alami yang mengandung ADAPTO + , pilihan adaptogen yang terpercaya sangat ideal untuk mengontrol stress , memberikan kontrol mental dengan fokus .Penuh dengan bahan alami yang berkhasiat , e + dapat mambantu Anda dalam penambahan energi sewaktu melakukan kegiatan latihan . Dengan tambahan sumber alami kafein dari teh hijau dan Yerba Mate , memberikan energi untuk memulai latihan Anda atau memberi energi ekstra sepanjang hari yang sibuk .
Apa Yang terbaik tentang Eshot ?
  1. Mempercepat peningkatan energi yang bisa bertahan berjam – jam
  2. Sebagai tenaga ekstra sebelum latihan
  3. Meningkatkan fokus dan juga kinerja fisik
  4. Menciptakan energi alami yang seimbang
Jika Anda telah siap untuk memberansangkan energi dengan sehat yang bisa membawa prestasi Anda ke tingkat berikutnya – jadi Anda telah siap untuk e +! Satu minuman dipadatkan dengan khasiat, pemicu tenaga dengan kafein alami yang dapat mengerakkan-dan-menjaga tubuh Anda fit aktif dan mencerdaskan pikiran. e + mengandung kafein dari teh hijau Yerba Mate dan dengan rekomendasi empunya kami, rumusan botaniks adaptogenik yang telah dibuktikan secara ilmiah untuk membantu Anda meningkatkan energi, ketahanan diri dan fokus mental yang fit. e + adalah cara sehat dan aman untuk memberikan gerakan tubuh yang diperlukan oleh kedua orang biasa dan olahragawan yang kompetitif.
e-shot 1
e + mengurangi dampak kelesuan dengan sumber alami kafein dan rekomendasi empunya kami rumusan botaniks adaptogenik. e + tidak mengandung gula tambahan, pewarna, pemanis atau rasa buatan yang ada di dalam minuman energi yang lain. Ini adalah rekomendasi empunya kami, rumusan pemicu energi untuk menyampaikan:
* Stimulan energi cepat yang tahan beberapa jam
* Memicu awal latihan Anda
* Membantu fokus dan kinerja jasmani
* Tetap sehat dan berpikiran jelas
* Stimulan energi yang aman, efektif dan seimbang secara alami
Suatu bantuan gerakan yang cemerlang untuk sebelum-atau setelah-latihan, rumusan alami kafein dan botaniks adaptogenik dalam e + memiliki efek kebaikan pada daya tahan, termasuk pertambahan produksi energi dan memperbaiki kemampuan bertahan. Anda juga mungkin mengalami perbaikan kardiovaskular.
Dengan hanya 35 kalori, e + adalah satu minuman yang dipadatkan dengan khasiat pemicu energi yang bisa menggerakkan tubuh Anda dan mencerdaskan pikiran, membantu pertingkatkan energi dan memicu metabolisme. Rasailah energi dan alamilah hasilnya.
Isagenix  menyarankan diminum tidak lebih dari dua (2) botol sehari e +. Gunakan pada pagi hari, saat kelesuan di siang atau kapan energi mental dan jasmani agak rendah. e + dapat juga digunakan dengan efektif untuk latihan olahraga, sambil makan angin dan kapan pun sekira energi tambahan diperlukan.

Amount per Servings : Energy 35kcal , Protein 0g , Total fat 0g , Karbohidrat 8g , Sugars 8g
Ingredients : Purified water , apple juice concentrate , glycerine , natural flavors ( pomegranate – berry , mint ) , licorice root extract , pomegranate juice concentrate , Hawthorne berry extract , DL – malat acid , Yerba mate leaf extract , green tea leaf extract , potassium sorbat , Eleutherococcus ( roots & rhizomes ) , sodium citrate , d – ribose , stevia leaf extract

No comments:

Post a Comment