Tuesday 2 September 2014

ISALEAN SHAKE MENGATASI MASALAH BERAT BADAN

Description

1 kotak berisi 14 sachet . 
Setiap sachet memiliki 2 scoop Isalean Shake setara dengan 4 Scoop Protein Soya Biasa

 ” The Best Shake in The World ” Kini di Indonesia !
IsaLean Shake mengandung whey protein yang sangat berkualitas dan ekslusif dari peternakan alami terbesar dunia di Selandia Baru . Ladang ini telah melebihi standar yang ditetapkan oleh American USDA Organic Standard dimana sapi – sapi disini dipelihara secara scientifik tanpa hormon dan antibiotik .
Tersedia dalam rasa Coklat Belanda Creamy, Vanila Prancis Creamy dan Wijen Hitam dengan kacang, milkshake kami juga rendah dengan lemak jenuh, sodium dan kolesterol dengan tambahan enzim yang memecah kolesterol, protein dan lemak untuk memaksimalkan penyerapan khasiat-khasiat utama. Tambahkan lagi, IsaLean Shake mengandung 24 gram protein berkualitas tinggi yang dipasteurkan dari sapi-sapi susu Selandia Baru yang melebihi standar organik USDA. Yang paling istimewa, hanya 240 k kal, 6 gram lemak dan kurang dari RM10 per porsi, IsaLean Shake adalah hidangan yang seimbang paling sempurna, cara bagaimana sekalipun gaya hidup Anda.
Myo – IsaLean Complex adalah rumusan protein yang dipasteurkan semata – mata dari sumber sapi – sapi susu yang tidak diobati dengan hormon atau antibiotik dan dibesarkan di padang penggembalaan yang tinggi mutunya di Selandia Baru . Diproses dengan cara paling minimaldan yang paling murni yang Anda dapat menemukan , rekomendasi empunya kami , disijilkan sapi – sapi riang , rumusan protein ini memiliki fitur – fitur :
  1. Rasio protein dadih – pada – susu yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan nilai gizi dari menyusui manusia dan secara klinis telah menunjukkan dapat membantu Anda supaya tahan lapar lebih lama , mendukung pertumbuhan dan pemeliharaan otot , dan tingkat gula yang sehat .
  2. Protein susu yang pekat dibandingkan dengan kalsium caseinate sebagai sumber protein , yang meningkatkan konsentrasi jaringan asam amino untuk menghasilkan pertumbuhan otot dan membuat massa tubuh yang padat .
  3. Meningkatkan jumlah laktas untuk memudahkan ia dicerna
Dipadatkan dengan khasiat nutrisi yang paling ulung dan mencakup rasio seimbang protein bermutu tinggi, lemak sehat dan karbohidrat pemicu energi, IsaLean Getar mendukung penurunan berat badan dan meningkatkan massa tubuh tanpa lemak. IsaLean Getar tidak mengandung pewarna, rasa, pemanis atau pengawet buatan.
IsaLean Shake juga mengandung Ionic Alfalfa ™ – yaitu campuran mineral – mineral alami yang telah dipatenkan untuk memasok energi serta membuat tubuh selalu sehat . Protein dalam Isalean Shake di extrakkan menggunakan teknologi modern dan berisi kurang gula serta tinggi amino acid cocok untuk sistem tubuh kita . Konten IsaLean Shake yang rendah lemak dan kolesterol serta tambahan enzim alami berupaya untuk memecahkan karbohidrat , protein dan lemak yang membandel serta memaksimunkan penyerapan nutrisi – nutrisi penting yang sangat diperlukan oleh tubuh kita .
Isalean Shake terbuat seratus persen dari bahan – bahan alami dan tidak mengandung pewarna , rasa atau pengawet tambahan . Rasanya yang sangat lezat dan sangat cocok sebagai pengganti sarapan yang lengkap . Didatangi dalam dua rasa yaitu coklat dan vanilla .
Whey_Soy_Chart
Dengan nutrisi yang lengkap dan berkualitas tinggi serta kandungan bahan – bahan yang berkualitas tinggi , Isalean merupakan fenomena terbaru dalam mengurangi berat badan , membakar lemak , memperbaikki sendi – sendi , membangun otot – otot , menambah energi serta mengurangi kolesterol .
Bagaimana Isalean Shake membantu Anda ?
Penuh dengan nutrisi premium termasuk ratio seimbang protein yang berkualitas tinggi , lemak sehat ( healthy fats ) dan juga karbohidrat yang meningkatkan energi , Isalean Shake mendukung penurunan berat badan dan juga meningkatkan lean body mass.Isalean Shake tidak mengandung pewarna , perasa , pengawet maupun gula tiruan .
  1. Membakar lemak dan mendukung pembentukan lean muscle
  2. Mengurangi perasaan ingin makan ( cravings ) dan merasa kenyang lebih lama
  3. Meningkatkan energi dan juga mempercepat pemulihan otot
  4. Menyeimbangkan kadar kolesterol yang sehat
isalean shake 1

Tidak berisi : Soy , Barley , Wheat
Kandungan Gizi Persajian : Energy 240kcal , Protein 24g , Total fat : 6g , Saturated Fat 2g , Trans Fat 0g , Polyunsaturated Fat 0.5g , monounsaturated Fat 3g , Carbohyrate 24g , Dietary Fiber 8g , Sugars 11g , Sodium 265mg , Potassium 430mg , Vitamin A 750mg , Vitamin C 24mg , Calcium 300mg , Iron 2.53mg , Vitamin D 2mcg , Vitamin E 8,677 mcg , Thiamin 0.9mg , Riboflavin 1.2mg , Niacin 9mg , Vitamin B6 1.2mg , folat 200mcg , Vitamin B12 2mcg , biotin 135mcg , Panthothenic Acid 4mg , Phosphorus 250mg , Iodine 60mcg , Magnesium 100mg , Zinc 6.75mg , Selenium 28mcg , Copper 1mg , Molybdenum 45mcg
Ingredients : Whey protein concentrate, milk protein concentrate, fructose crystalline powder, cocoa powder, isomaltooligosaccharide powder, low heat nonfat milk powder, sunflower oil powder, natural flavor (chocolate, vanilla, irish cream, vanilla bean, cocoa), olive oil powder, xanthan gum powder, flax seed power, medium chain triglycerides (MCT) oil powder, Ionix alfalfa leaf, potassium citrate, magnesium oxide, tribasic calcium phosphate, sea salt, magnesium citrate, silicon dioxide, yucca root powder, ascorbic acid powder, magnesium stearate, tricalcium phosphate, lactase, phyllium seed powder, cellulase enzyme, invertase enzyme, lipase enzyme, biotin, selenium amino acid, cinnamon powder, stevia leaf, vitamin E (d-alpha tocopheryl succinate), cooper aino acid, beta carotene, zinc oxide, manganese amino acid, iodine amino acid,niacinamide, calcium d-pantothenate, cholecalciferol, chromium amino acid, niacin, molybdenum amino acid, pyridoxine HCL, enzyme blend, cyanocobalamin, riboflavin, lactobacillus acidophilus, thiamin HCL, folic acid

No comments:

Post a Comment